Bagaimana Menjaga Ibu Hamil Muda

Pola makan:
1. Makanan yg bisa dimakan ibu hamil itu terbatas, apalagi kalo hamil muda, hindari makan2an yang terlalu berminyak.


2. banyak2 minum susu untuk kebutuhan kalsium anak, dimana kalo si bayi kekurangan kalsium imbasnya juga bisa dirasakan sang ibu, karena bayi bakalan ngambil cadangan kalsium dan juga vitamin2 lain dari ibu.
3. kalo ga suka susu, bisa diganti dengan es krim, coba cari yang low fat and high calcium.
4. hindarin makan buah2an yang panas, contoh; nanas and durian, makan buah2an semacam ini bisa menyebabkan terjadinya keguguran pada sang ibu.
5. coba perbanyak makan sayur…

Pola Hidup:
ibu yang hamil muda itu rentan banget sama yang namanya keguguran.
1. perbanyak istirahat, walopun perut belum keliatan gede, bukan berarti si ibu bisa bergerak bebas dan kecapean..
2. jangan buat ibu muda stress.
3. ikus senam untuk ibu2 hamil, ada juga yg buat ibu2 yang sedang hamil muda..
4. dukungan besar dari sang suami..! itu penting..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: